Dapatkan Uang Setiap Hari Hanya dengan Membaca Berita. Plus Dapatkan Diamond MLBB Gratisss! (Pekerjaan Rumahan No Hoax, Gratis Tapi Tidak Murahan)



Hello readers. Gimana kabarnya? Semoga dimanapun readers berada tetap baik dan selalu sehat wal’afiat ya. Seperti yang telah dituliskan pada judul posting ini, kali ini kita akan kasih info tentang cara mendapatkan uang setiap harinya hanya dengan membaca berita.

YA.

Hanya dengan modal membaca saja, kita bisa dapatkan uangnya. Untung banget kan. Kita yang baca beritanya, kita yang kaya akan informasinya, tapi juga bisa kaya uangnya J. Terutama bagi kalian yang hobinya membaca ni.

Gimana caranya?

Yuk, disimak!



Uang yang bakalan kalian dapatkan dengan membaca minimal 500 rupiah perhari. Ga banyak sih, tapi bagi kalian yang biasa menabung atau celengan perhari, uang yang sedikit itu lama kelamaan bisa jadi bukit kan yak ^^. Trus, gimana sih caranya?

Berita yang dimaksud itu adalah berita yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android bernama KUBIK. Well.. kalian bisa saja sih langsung buka Play Store dan download aplikasinya. TAPI.. Kalian ga akan dapat bonusnya.

Trus, gimana juga dong cara download aplikasinya plus dapatin bonusnya?

Caranya, kalian bisa download aplikasi KUBIK nya melalui link yang pengguna KUBIK lainnya share. Selain itu, kalian harus menginvite yang punya link tersebut. Tenang aja, aplikasinya tetap dari Play Store dan resmi kok. Bagi yang mau buru-buru download nih (time is money kan ya^^), langsung saja admin kasih linknya di bawah:


Klik disini ya: http://invite.beritaqu.net/A6070907



Pilih Google Play Store

Usahakan kalian buka linknya menggunakan browser di android kalian ya biar bisa redirect langsung Google PlayStore di android kalian. Kalau kalian baca postingan ini pake browser dari PC ataupun Laptop, kalian bisa copas linknya dan paste kan ke kotak url di browser android kalian.

Selanjutnya,  halaman downloadnya muncul dan silakan didownload aplikasinya.

Trus, setelah selesai download, kalian buka aplikasinya.

Langsung Log-In tanpa membuat akun

Pertama kali aplikasinya dibuka, kalian akan diminta untuk login. Terdapat dua pilihan login, menggunakan akun Facebook ataupun Gmail. Silakan dipilih salah satunya.

Nah, setelah login, saatnya readers dapatkan bonusnya. Pertama klik menu profil “Saya” pada pojok kanan paling bawah. Kemudian pilih “Masukkan kode invite”.

Kemudian masukkan kode berikut ini: A6070907.

*Setiap pengguna hanya diperbolehkan memasukkan kodenya sekali saja.  Jadi, pilihan untuk memasukkan kode itu cuma bisa muncul sekali doang. Bakalan hilang setelah kalian masukkan kode invitenya. Punya admin udah ilang dan ga bisa di-screenshot deh :(.

Nah, readers bakalan dapatin bonus pertamanya. Masih ada lagi loh bonus selanjutnya bagi pengguna baru.  Masih di menu “Saya” atau di menu profil,  kalian bisa liat ada beberapa misi yang harus kalian selesaikan tiap harinya. Salah satu misinya adalah membaca minimal 5 menit bisa mendapatkan 200 poin. Itu minimalnya loh. Khusus untuk pengguna baru, selama 3 hari berturut-turut dimulai setelah kalian instal aplikasinya, kalian bisa dapatkan poin lebih dari 5000 poin setelah membaca sampai 30 menit. Tenang saja, kalian bisa memilih kategori favorit kalian saja loh untuk dibaca. Misalkan tentang K-POP, Olahraga, Lifestyle, dan masih banyak lagi. Silakan lanjut ke postingan berikut mengenai cara-cara mengatur kategori beritanya.
Klik di sini.

Nah btw, reward yang bakalan kalian terima dari menyelesaikan misi itu berupa poin-poin. Poin-poin itu selanjutnya bisa langsung ditukarkan menjadi rupiah atau disebut juga dengan kurs.

Hadiah tambahan 25.000 poin bakalan kalian dapatkan jika kalian menginvite teman-teman kalian dengan link punya kalian.

Pilihan Penukaran Uang

Jika kalian ingin menggunakan rupiahnya dengan pulsa maupun paket data, kalian bisa klik “Tabungan” yang ada di bawah foto profil, kemudian pilih “Kstore”.

Nah, untuk saat ini, pihak KUBIK masih memerlukan maksimal 2 hari untuk memproses redeem pulsa dan paket datanya. Untuk update ke depannya, dipastikan prosesnya jauh lebih cepat.

Ada tiga pilihan yang bisa kalian tukarkan dengan uang KUBIKnya. Pulsa, Paket Data, dan juga Diamond Mobile Legends Bang Bang.

 Bagi kalian yang suka main Mobile Legends Bang Bang, hanya dengan Rp 10.000, kalian bisa Top-Up diamond sebanyak 36 diamonds lewat Voucher UniPin loh.

Pilihan voucher Top-Up Diamond MLBB.

Petunjuk Penukaran Voucher UniPin

Untuk tambahan, team KUBIK membuat aturan agar pengguna KUBIK tidak melakukan kecurangan dan manipulasi. Berikut ini aturan-aturannya:



Oke readers kuuh, itu dia cara mendapatkan uang setiap hari hanya dengan membaca berita.

Kalau kalian punya masalah selama prosesnya, silakan komen aja di bawah ya.

Terimakasih kunjungannya ^^.