Cara Mengatur Kategori Berita di KUBIK News


Hello readers. Gimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat ya. Kalian udah tau kan judul postingan ini? Hehehe. Kali ini, kita akan membahas cara mengatur berita-berita di aplikasi KUBIK News supaya hanya muncul sesuai dengan berita yang kita sukai.
Tapi, masih adakah yang belum tau apa keunikan aplikasi berita yang satu ini? Jadi, aplikasi KUBIK ini adalah aplikasi Android bergenre berita yang membuat pembaca-pembacanya kaya raya. Wuaaww.. KUBIK News ini bukan hanya membuat readersnya kaya akan informasinya saja loh, tapi juga akan finansialnya. Di postingan sebelumnya, admin udah buat gimana caranya mendapatkan banyak bonus dari KUBIK News.
Klik di sini untuk membuka postingannya ya.

Baiklah readers-kuh, langsung saja kita membahas poin-poin dari judul postingan kali ini.
Kemarin, ada yang tanyain gimana caranya biar berita-berita di KUBIK News munculnya cuma tema-tema yang kita suka. Berikut admin kasih tau caranya.
Sebelumnya, readers udah buka aplikasi KUBIK News nya belum? Kalo udah, kalian akan melihat halaman awal aplikasinya. Di sana kalian hanya akan melihat berita-berita rekomendasi untuk kalian yang tema beritanya masih sangat luas. Kalian bisa mempersempit tema berita-berita yang muncul dengan mengklik icon 3 pasang titik berwarna oranye yang ada di sudut kanan atas halaman.



Setelah itu, kalian akan melihat kategori-kategori beritanya.


Selanjutnya, kalian tinggal pilih deh kategori berita yang diinginkan.
Daaaan... sekarang berita-berita yang muncul hanya berdasarkan tema favorit kalian.

Gimana nih readers? Gampang bangetkan caranya. Komen di bawah ya kalau ada yang kurang jelas.

Itu dia pembahasan pada postingan ini. Thankyou guys for visiting and reading. Bye-Bye and see you in the next chance ^^.